PELANGI KEHIDUPANKU

Hari Kamis, tanggal 8 April,tahun 2009, pukul 01.45. Adalah satu dari waktu yang terindah dalam hidup ini.Ketika kata cinta yang begitu manis terucap dari bibirmu, saat kedua bola mata ini mampu menaap jauh ke dalam lubuk hatimu. Saat janjiku dan janjimu terikat dalam jiwa oleh dua kata “Cinta dan Sayang”.
Sebelumnya tak pernah aku rasakan ,tak pernah aku dapatkan ketulusan cinta seperti yang kau hadirkan untuk aku sekarang ini. Kau yang mampu mengajariku tentang kesederhanaan, kau yang membuatku melihat kehidupan ini dari sisi lain yang lebih menyenangkan. Semua sikap, kebaikan dan kejujuran yang kau tunjukan membuatku bias menerima semua kekuranganmu.
Satu minggu, dua minggu tlah berlalu dengan semua keindahan yang melekat pada setiap harinya. Semuanya terasa begitu menyenangkan saat aku lalui waktu bersama dirimu. Ditemani tiupan cinta yang menyejukan hati, dan alunan musik yang tlah jadi musik jiwa kita “Crisye feat Ale Elemen : Suara Perasaan”. Semua perhatian yang kau berikan padaku membuatku semakin menyayangimu. Walaupun dalam hati masih terbesit segumpal keraguan yang mengganjal kisah cinta kita berdua. Namun selalu ku coba untuk hapuskan keraguan itu, untuk lebih meyakini cintamu.
Minggu ke tiga yang kita jalani terasa begitu berbeda dari minggu-minggu yang lainya. Ada kebahagiaan dan kepedihan yang berganti menghiasi kisah kita. Kebahagiaan itu karena restu dari orang tuaku atas hubungan kita. Kepedihan itu karena kebimbangan yang tiba-tiba melanda hatiku. Tapi semua itu akhirnya berlalu dengan sendirinya dan berganti dengan kisah-kisah baru yang terjalin dalam percintaan kita.
Kau kekasih hatiku, kau yang mengajariku bahagia, kau juga yang mengajariku derita. Kau yang membuat hari-hariku menjadi lebih berwarna. Seperti pelangi yang hadir usai hujan turun, kau pelangi hidupku yang hadir usai kepedihanku berlalu.
Sayangku, semoga kisah kita bias terus terjalin sampai akhir hidup ini. Semoga kebahagiaan selalu mengiringi kisah kita. Ku ukir cintaku di hatimu dan aku ukir cintamu di hatiku. Yang akan abadi sampai hati kita tak hidup lagi.
Namun bila semua harapan yang abadi itu tak terwujud, jangan pernah salahkan apapun dan siapapun. Itu semua adalah kehendak Allah.

By NIERMA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s